Monday, April 24, 2017

Pilih Putri Orang Kaya Atau Harta Melimpah

Seorang yang kaya raya senang mengoleksi buaya. Dia telah mengoleksi begitu banyak buaya dan menaruhnya di sebuah kolam di belakang rumahnya.

Suatu hari ia mengadakan sebuah pesta yang besar dan mengundang begitu banyak barang. Tiba-tiba saja si orang kaya ini membuat sebuah pengumuman.

Pengumumannya adalah "Barangsiapa yang dapat berenang melewati buaya-buaya ini dari ujung sini ke ujung sana dengan tetap selamat maka ia akan memperoleh hadiah 10 miliar atau boleh menikahi putri saya yang cantik ini"

Setelah pengumuman itu selesai disampaikan, tiba-tiba terdengar suara air yang keras karena seseorang telah melompat ke kolam itu dan berenang sekuat tenaganya. Dia berenang begitu cepatnya sehingga ia bisa sampai di ujung yang lain dengan hanya sedikit robek-robek pada baju dan celananya dan sedikit luka-luka ringan saja.

Melihat hal itu, si orang kaya mendekati pria itu dan berkata "Wow, saya tidak tahu bahwa hal itu mungkin dilakukan. Saya harus menepati janji saja; Anda ingin mendapatkan 10 miliar sebagai hadiahnya atau ingin menikahi putri saya?

Mendengar tawaran itu, si pria itu segera menajwab "Saya tidak ingin uangmu, saya juga tidak inginkan putrimu. Yang saya ingin tahu adalah, siapa yang telah mendorong saya tadi?"


wkwkwkwkwkwkwwkkwk.........................