Wednesday, April 26, 2017

Mesranya Kakek Nenek

Kakek : "Sayang...Ini teman Papa. Namanya UMAR."
Nenek : "Silahkan duduk saya buatkan minuman dulu yaa, kek..."

Kakek : "Sekalian sama kue²nya, Darling......"

Nenek : "Iya, kek....."

5 menit kemudian, si Nenek menyuguhkan minuman dan kue2...

Kakek :"Makasih Honey"

(sambil cium mesra pipi istrinya)

Nenek : "Aku ke belakang lagi yaa, kek....

Kakek : "Silahkan Cantik."

"Thanks yaaa, My Love..."

Umar sangat kagum dgn kemesraan sohibnya dan istri sohibnya itu.


UMAR : "Kalian sudah menikah berapa lama...?"

Kakek : "40 tahun... Ada apa gitu... ?"

UMAR : "Saya kagum...,

kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."

Kakek : "maksudnya ?"

UMAR : "Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu dengan sebutan yang sangat mesra......

'sayang', 'darling', 'honey', 'my love', 'cantik'... Apa rahasianya sih...?"

Kakek : "Serius, mau tau... ?!?

Tapi janji ya ?! Ini hanya menjadi rahasia kita berdua." : kata si kakek sambil celingak celinguk...

UMAR : "OK"

Kakek : "Saya sudah lupa siapa nama istri saya...?!?

hahahahahahahaah